Rabu, 02 Februari 2011

Rekorder (Alat Musik) : Kamu bisa memainkannya

Semuanya~ kalau kamu adalah orang yang mencintai musik tapi kamu tidak bisa bermain musik, pasti ada seseuatu yang enggak beres deh. Pasti karena kamu gak mau mencobanya. Mencoba untuk belajar alat musik itu.
Faktanya: Aku baru mulai meniup rekorder kemarin, dan aku harus mempelajari Nada-nada 'bungong jeumpa'. guess what? Aku bisa. Dan kamu pasti bisa. Bermain musik itu menyenangkan.

Yang perlu kamu tahu saat akan bermain rekorder adalah... dimana doremifasolasido / cdefgab / 1234567, dsb. Latihan tata letak tangan, dan sering-sering berlatih. MENYENANGKAN SEKALI.
Oya, aku ingat dengan guru seni-ku yang mempunyai rekorder warna hitam dengan ukuran imut sekali. :) Lalu aku ingat saat ia memainkan 'My heart will go on." Music is soooo Beautiful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar